Kota Chino (Indonesian)

July 20th, 2016 by
Category: Information

http://www.go-nagano.net/wp-content/uploads/2016/07/utsukushigahara-e1468980434683.jpg
Kurumayama Kogen
Minggu lalu saya bersama beberapa teman mengunjungi Kota Chino di bagian tengah provinsi Nagano.
Kota Chino terletak di tengah Nagano dan tidak sedikit wisatawan yang mengunjungi Tokyo, Alpen route, Mt. Fuji yang menginap di sini, dikarenakan kota Chino sangat strategis dan terletak di antara rute Tokyo – Alpine route dan Mt.Fuji – Alpine route.

Pertama kami mengunjungi Kurumayama Kogen,
merupakan puncak tertinggi dari Kirigamine Kogen. Disini anda bisa melihat 360 derajat pemandangan gunung-gunung tertinggi dan ternama di Jepang. Seperti, gunung suci dan tertinggi di Jepang Mt. Fuji, Gunung-gunung Alpen Utara Jepang, Alpen Tengah Jepang, Alpen Selatan Jepang, gunung Yatsugatake, Norikura dake , gunung Myoko dan sebagainya.
Disamping anda bisa melihat seluruh gunung-gunung ternama ini, anda bisa merasakan betapa dekatnya gunung-gunung tersebut dan menikmati keindahan langit yang luas dan tidak terbatas. Ditambah tiupan angin bersih yang sejuk.

Bagi anda yang tidak suka trekking atau panjat gunung, tidak usah khawatir karena di sini terdapat chairlift untuk menuju puncak gunung. Dari anak kecil sampai dewasa, semua orang bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan ini dengan mudah.

http://www.go-nagano.net/wp-content/uploads/2016/07/venus-line.jpg
Venus Line
Venus Line merupakan rute driving paling terkenal di provisi Nagano.
Di Venus Line ini anda bisa menikmati pemandangan gunung-gunung, dataran tinggi yang sangat luas, langit yang sangat tinggi dan tak terbatas. Bagi anda yang sumpek dengan kemacetan di Indonesia, jangan lewatkan kesempatan menikmati pemandangan indah di Venus Line ini dengan bus umum atau taksi dari stasiun Chino.
http://www.go-nagano.net/wp-content/uploads/2016/07/Photo-2016-07-02-17-32-36-e1468981708491.jpg
Berikutnya kita mengunjungi Danau Suwa.
Danau Suwa terletak di ketinggian 759m, mempunyai lingkaran sekitar15,9km, luas permukaan 13.3km kubik dan merupakan danau terbesar di provinsi Nagano.
Setelah menikmati jogging disekitar danau ini, anda bisa bersantai dengan onsen kaki dan pemandangan danau yang menakjubkan.
http://www.go-nagano.net/wp-content/uploads/2016/07/firework-at-Suwa-lake.jpg
Setiap musim panas di danau Suwa ini diadakan acara kembang api, merupakan salah satu acara kembang api terbesar di Jepang. Sekitar 40,000 kempang api akan dinyalakan di acara tersebut.
Dari akhir Juli sampai akhir Agustus , akan diadakan acara kembang api setiap malam di Danau ini. Tampilan kembang api berlangsung selama 15 menit . Bersantai di samping danau dan menikmati bunga hidup berwarna di langit di atas danau Suwa .
http://www.go-nagano.net/wp-content/uploads/2016/07/katakurakan-e1468982110576.jpg
Katakurakan Hot Spring
Dibangun di Showa awal dengan konsep Roman kuno. berumur 80 tahunan, terdapat bak mandi dengan kedalaman 1.1m, lebih dari 100 orang bisa masuk kedalam pemandian air panas ini dalam waktu yang sama.
Bagi pecinta pemandian air panas, jangan lupa mengunjungi Katakurakan.

Leave a Reply

(required)


*